Wednesday, June 5, 2013

Nonton Film "Man Of Steel" (Superman) Yuk

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Nonton Film "Man Of Steel" (Superman) Yuk. Ketika sedang berjalan-jalan di sebuah Bioskop di belahan Jakarta, terlihat jelas poster film "Man of Steel" atau Manusia Baja yang biasa disebut Superman. Sayangnya film ini belum di tayangkang. Masih terlihat jelas tulisan "Cooming Soon". Tentu anda juga mengerti maksudnya bukan.

Man of Steel
Poster Film "Man Of Steel" by: 21Cineplex
Penasaran, seperti apa sih film "Man of Steel" ini. Apakah masih seperti film-film jadul Superman sebelumnya. Yuk kita lihat sekilas synopsis film ini yang diambil dari 21cineplex.com.

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pemuda yang merasa terasing karena memiliki kekuatan luar biasa

Clark, dikirim ke Bumi dari Krypton, sebuah planet asing yang canggih. Dibesarkan oleh orang tua angkatnya, Martha (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner). Clark segera menyadari bahwa memiliki kekuatan super membuat ia justru sulit mengambil sebuah keputusan. Ketika bumi diserang, akankah Clark menggunakan kekuatannya untuk menjaga perdamaian atau digunakan untuk memecah belah? Clark dikenal sebagai 'Superman,' tidak hanya untuk melindungi orang-orang yang ia cintai namun menjadi tumpuan harapan terakhir di Bumi.

Film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang film Hollywood yang tidak asing lagi dimata penggemarnya. Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, dan Russell Crowe

Film "Man of Steel" diproduksi oleh Charles Roven, Christopher Nolan, Emma Thomas dan Deborah Snyder.

Naskah ini ditulis oleh David S. Goyer dari sebuah cerita oleh Goyer & Nolan, berdasarkan karakter Superman diciptakan oleh Jerry Siegel & Joe Shuster dan diterbitkan oleh DC Entertainment. Thomas Tull, Lloyd Phillips dan Jon Peters menjabat sebagai produser eksekutif.

Film "Man Of Steel" telah dirilis dalam 2D ​​dan 3D di bioskop pilihan anda dan Cinema XXI IMAX, dan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures, Warner Bros Entertainment Company.

Di AS sendiri akan tampil tayang tanggal 14 Juni 2013. Bisa jadi bersamaan di Indonesia. So.... Nonton Film "Man Of Steel" (Superman) Yuk

MAN OF STEEL

Jenis Film : Action
Produser : Christopher Nolan, Charles Roven, Deborah Snyder, Emma Thomas
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Durasi : 148 Menit
Tampil Perdana di Bioskop AS : 14 Juni 2013
Sutradara : Zack Snyder
Homepage : www.manofsteel.com/index.html

Walpaper Film "Man Of Steel"

Klik Gambar Film "Man Of Steel" di bawah ini dan jadikan sebagai WALPAPER Anda

Walpaper Film "Man Of Steel"Walpaper Film "Man Of Steel"


Walpaper Film "Man Of Steel"Walpaper Film "Man Of Steel"

Referensi :
1. http://www.21cineplex.com/man-of-steel-movie,3149,13MOSL.htm
2. http://www.manofsteel.com/index.html?about

No comments:

Post a Comment