Saturday, January 21, 2012

Situs Editing Foto Online Picnik Segera Tutup

Situs Editing Foto Online Picnik Segera Tutup | Iptek | Situs editing foto online, Picnik, bakal segera ditutup. Picnik bergabung dengan Google pada tahun 2010 dan akan menutup layanan mereka secara resmi pada 19 April 2012. Demikian keterangan resmi yang dikeluarkan Picnik.

Tampilan Awal situs Editing Foto Online Picnik
Hal ini tentu saja sangat mengecewakan terutama layanan ini sangat membantu untuk mengedit foto dan memberikan fitur-fitur menarik. Meski ada layanan yang berbayar namun layanan ini tidak mengecewakan.

Untuk memanjakan penggunannya, layanan premium yang selama ini berbayar bisa digunakan oleh pengguna lain. Sementara mereka yang sudah melakukan pembayaran, uangnya akan segera dikembalikan. Hingga per Januari 2012, peringkat Picnik turun hingga ke angka 814.

"Sebagai ucapan terima kasih karena dukungan Anda selama lima tahun terakhir, Picnik Premium, sekarang gratis digunakan hingga penutupan resmi tiba," demikian isi keterangan resmi dari Picnik.

"Kami senang dengan editing foto yang kami miliki dan dipersembahkan sebagai bagian dari produk Google, seperti Google+. Anda bisa menemukan efek Picnik di Creative Kit. Kami meminta Anda mengunjungi Google+ dan menggunakan layanan ini," demikian isi keterangan resmi Picnik.

Ingin mencoba? Klik link ini.



Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment