Thursday, August 2, 2012

Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia

Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia | Kumpulan Adsen Blogspot - Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia. Blog bukan hanya sekedar berbagi cerita dan pengalaman, bukan hanya sekedar informasi belaka, itu pasti anda tahu bukan. Oleh karena itu blog bisa mencari penghasilan. Sebelumnya Kumpulan Adsen Blogspot sudah pernah memposting Bagaimana Mendapat Penghasilan dari Blog. Salah satunya dengan memasang Iklan (bahasa kerennya Adsense / Adsen). Baik Adsense Banner sekali tayang dibayar maupun Adsense PPC / PPT dan lain-lainnyalah semacam itu. Salah satu Adsense PPC yang sudah mulai tenar dikalangan blogger adalah SITTI. Yah... Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia.

SITTI - Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia

Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia
SITTI adalah sebuah mesin pintar yang mengerti bahasa Indonesia yang baik, benar, yang 4lay, yang nyleneh, bahkan yang slang jaman dulu sekalipun. SITTI adalah mesin yang mampu menjembatani kebutuhan para pemasang iklan dengan para pemilik situs web atau blog. Dalam waktu satu detik, SITTI mampu membaca semua artikel yang ada di dalam jaringan dan menjodohkannya dengan iklan yang tepat sesuai dengan kata kunci yang ditentukan sebelumnya.

Sebagai penyedia jaringan iklan di internet berbahasa Indonesia yang terbesar SITTI memudahkan pemasang iklan menggapai massa, mencapai sasaran sehingga hanya iklan-iklan yang berkaitan dengan topik atau isi tulisan yang ditempatkan di situs web/blog Anda. Dan yang paling penting tidak berbenturan dengan kepentingan Anda.

Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia
Sekilas Tentang SITTI (sumber langsung dari SITTI)
Sejak berdiri pada tahun 2010, Sitti adalah jaringan pemasang iklan kontekstual daring (online) terbesar di Indonesia. Jaringan kami yang mencakup lebih dari jutaan jumlah halaman web yang siap menjadi media para pengiklan siti dan lebih dari 1,000 blog berbahasa Indonesia memudahkan para pemasang iklan untuk menjangkau sasaran pasar dalam jaringan internet yang dituju.

Kami juga membantu para pemilik situs dan blog untuk memanfaatkan halaman-halaman di situs/blog mereka dengan pemasangan iklan dari jaringan kami.

Iklan kontekstual artinya menyuguhkan iklan kepada pengunjung situs yang memiliki profil yang sesuai dengan kebutuhan si pemasang iklan. Mulai dari usia, jenis kelamin, profesi, hingga gaya hidup.

Iklan kontekstual merupakan tren iklan masa kini yang bertumpu pada teknologi yang dapat membidik para pelanggan berdasarkan kata kunci (keyword) yang mereka ketik di kolom pencari.

Sistem Sitti lalu membaca kata kunci tersebut, mengolahnya sedemikian rupa untuk kemudian memanggil pesan-pesan iklan yang relevan untuk ditampilkan di situs yang dibaca secara keseluruhan oleh si pengunjung, baik iklan tersebut muncul di satu halaman yang sama maupun berupa iklan pop-up . Iklan kontekstual adalah iklan yang munculnya di suatu web secara dinamis.

Iklan kontekstual dari hasil pencarian lewat media situs pencari menjadi salah satu dari sektor periklanan yang paling pesat perkembangannya.

Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia
Cara Mendaftar di SITTI
1. Tentunya anda sudah memiliki Blog bukan.
2. Persiapkan email anda lalu masuklah ke Sitti atau klik https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php
3. Isilah formulir yang telah disediakan. (ihat gambar di bawah)
Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia
4. Selesai.

Catatan:
Mulailah jelajahi SITTI, jangan lupa ambil code / script adsense yang disediakan, lalu tempatkan sesuai keinginan anda. Tunggu Iklan Sitti akan muncul di blog anda. (Contohnya Iklan Penayangannya lihat sebelah kanan tuh ada Iklan Sitti)

Demikian tulisan Kumpulan Adsen Blogspot tentang Cara Dapatkan Uang Bersama Sitti Adsense Indonesia. Semoga berhasil dan salam sukses. Salam Blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment