Thursday, October 11, 2012

Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTFoto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi. Kita lupakn sejenak tentang peristiwa tentang Polisi Mendiskriminalisasi KPK atau KPK vs POLISI. Yuk kita lihat sebuah foto tentang polisi yang saling menyuapi di bawah ini.

Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi
Sebelumnya blog ini memposting tentang KPK vs Polisi, Sebuah Kata Kunci Berita Saat Ini. Kini blog kesayangan kita Kumpulan Adsen Blogspot ingin membagikan tentang Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi.

Bila kita lihat Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi di bawah ini, kita akan hanyut dibuatnya. Kenapa demikian, karena di balik kesangaran dan keperkasaan seragam polisi, masih ada rasa romantis dan sifat melankolis. Yah... seorang polisi sedang menyuapi temannya sesama polisi makan, sepertinya makanan yang disuapi adalah bakso, makanan ringan yang selalu disukai di republik ini.

Lebih lanjut silahkan deh lihat Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi di bawah ini.
Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi
Polisi Menyuapi Temannya - Sumber Foto : Google
Bagaimana menurut anda setelah melihat Foto Hot Polisi : Ketika Polisi Saling Menyuapi di atas, pasti senang bukan. Demikianlah postingan kali ini. Salam blogger. -- [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment