Tuesday, April 30, 2013

Madrid vs Dortmund : Hidup Mati Real Madrid di Liga Champions

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Madrid vs Dortmund : Hidup Mati Real Madrid di Liga Champions. Real Madrid saat ini telah menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Spanyol. Ini merupakan pertemuan kedua semifinal Liga Champions. Leg pertama Madrid keok dan telah dimenangkan oleh Dortmund dengan score agregat 1 - 4. Mampukah Madrid meraih kemenangan penuh pada leg 2 ini, atau malah berhenti disini.

Madrid vs Dortmund : Hidup Mati Real Madrid di Liga Champions

Babak 1 antara Madrid vs Dortmund (1/5, dini hari) sedang berlangsung, papan score belum menunjukkan perubahan angka, dan masih 0 - 0. Akan kah Dortmund kembali mehancurkan kesebelasan dari Spanyol ini, seperti leg 1 yang berlangsung di Jerman.

Madrid vs Dortmund : Hidup Mati Real Madrid di Liga Champions
Menit 35 masih kosong-kosong. Kedua tim saling serang-menyerang. Mourinho (pelatih Madrid) seakan-akan tidak tenang di kursinya. Sementara Klopp santai menyemangati anak asuhnya.

Permainan pun semakin sengit. Sebelumnya di menit 26, F. Coentrao salah satu pemain Madrid dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Ah.... sudah mendekati waktu 45 dan Babak I mulai selesai. Belum ada suara gemuruh di lapangan. Gawang belum kebobolan. Akankah ini menjadi akhir dari Real Madrid? Bila anda pecinta bola, khususnya Liga Champions, tentu anda tidak melewatkan ini.

Dah... ahh... nonton dululah yah... biar fokus....

Madrid vs Dortmund : Hidup Mati Real Madrid di Liga Champions [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment