Sunday, December 25, 2011

Pasang Iklan Gratis Menambah Traffik Blog Anda

Pasang Iklan Gratis Menambah Traffik Blog Anda | Salah satu untuk mendongkrak pengunjung blog adalah memsang iklan. Artinya, kawan mempromosikan blog kawan pada penyedia iklan. Penyedia iklan banyak macam-macamnya. Ada yang harus bayar atau gratisan. Mengenai pemasangan iklan yang berbayar tentunya kawan-kawan blogger sudah tentu banyak tahu. Anda tinggal buka dompet anda, selanjutnya anda bayar lah penyedia iklan tersebut.

Kali ini saya akan berbagi situs penyedia iklan tidak berbayar dan tanpa daftar. Intinya adalah kalao ada yang gratis dan tidak repot harus daftar kenapa kita tidak pergunakan. Situs ini saya temukan dari kawan blogger (http://www.bamz.us/) , tapi apa salahnya kalao saya berbagi lagi sama kawan-kawan semua. Caranya gampang, kawan tinggal buka situsnya, isi aja jenis iklan yang kawan inginkan. Keuntungan yang kita dapatkan adalah, alamat URL kawan terdaftar disana, kemungkinan besar pengunjung pada blog kawan akan bertambah dan menambah backlink.

Alasan saya berbagi situs pasang iklan gratis tanpa daftar adalah kebanyakan orang (saya salah satunya) kalau mau pasang iklan di beberapa situs penyedia iklan pada malas untuk mendaftar. Tapi kalau mau pasang iklan hanya 1 saja sih tidak masalah untuk daftar, Ini kita mau pasang iklan min 10, capek juga daftarnya bukan.

Dari hasil yang saya temui, di bawah ini 10 situs pasang iklan gratis tanpa harus daftar.

http://jasaiklan.com/
http://jagoiklan.com/
http://jogjaiklan.com/
http://javaiklan.com/
http://juaraiklan.com/
http://juruiklan.com/
http://jayaiklan.com/
http://juduliklan.com/
http://jenisiklan.com/
http://jalaiklan.com/




Pasang Iklan Gratis Menambah Traffik Blog Anda tanpa mendaftar. Manfaatkan sebaik-baiknya situs-situs tersebut selama masih gratis. Karena ini akan menunjang trafik blog kawan. Kawan-kawan Ttidak perlu pasang banyak-banyak, yang paling penting link/URL kawan menempel disitus mereka.

Ok, kawan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment