Saturday, June 30, 2012

Akhirnya Google Adsense Menyetujui

Akhirnya Google Adsense Menyetujui | Kumpulan Adsen BlogspotAkhirnya Google Adsense Menyetujui.  Puji Tuhan AB ucapkan, karena Google telah menyetujui untuk memberikan kolom iklan di blog AB yang lain. Yah... Akhirnya Google Adsense Menyetujui.

Postingan kali ini hanya ungkapan rasa terimakasih saja. Bisa dibilang hanya curahan. Hehehee. Sekali-kali AB curhat boleh kan. Disampin AB curhat, AB berbagi pengalaman sedikitlah (sok menggurui nih).


Memang diakui, bahwa Google adalah perusahaan besar dalam dunia Internet. Demikian juga dengan Iklan di situs-situs yang bertebaran saat ini. Apalagi di dunia pemblogeran. Blog tanpa iklan (space iklan) baik dari Google sendiri atau dari penyedia situs iklan sepertinya tidak komplit. Blog kurang menarik tanpa adanya pernak-pernik iklan. Sama halnya yang AB rasakan, berbabagai macam iklan yang AB pasang dan pajang di blog AB, sampai-sampai iklan sendiri dipajang untuk membuat blog menarik. (hehehehe).

Kembali kepada topik Akhirnya Google Adsense Menyetujui, jujur sekian lama AB menunggu Google menyetujui Adsense nya untuk nampang di Blog AB. Baru hari ini Google Adsense (GA) baru memberikannya. Walau lama dan rasa kesal juga muncul, namun di ACC juga.

Itulah pengalaman AB kawan, so... bagi kawan-kawan yang ingin mendapatkan GA jangan berkecil hati. Tetap sabar dan semangat. Tetap posting tulisan yang baik dan jangan bosan-bosan. Tiba waktunya, blog kawan akan di acc juga oleh GA.

Mungkin kawan-kawan bertanya bagaimana Akhirnya Google Adsense Menyetujui pendaftaran blog AB. Nanti kita bahas yah... heheheh. By the way (Inggris dulu yah...) tetap kunjungi Kumpulan Adsen Blogspot dan dapatkan informasi terbaru versi KA Blog.

Itulah curahan hari mengenai Akhirnya Google Adsense Menyetujui, Salam Blogger, Salam Sukses. Tetap semangat. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment