Sunday, July 1, 2012

Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot

Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot | Kumpulan Adsen Blogspot - Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot. Ucapan terimakasih yang spesial buat Google, karena blog yang dikarengkeng terbuka kembali, yah... Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot.

Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot
Mungkin ini pelajaran buat AB karena terlalu memaksakan sesuatu hal di blog ini sehingga membuat google marah deh. Tidak tahu kenapa karena merubah setingan template blog membuat blog jadi terkunci dipintu ama google. Sekali lagi Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot. Terimakasih Google.

Mungkin bagi kawan-kawan, ada nih beberapa himbauan untuk mencegah kurungan dari Google.
  • Jangan terlalu sering ubah-ubah meta tag sehingga membuat google kebingungan mengindex postingan kita, bahkan berakibat fatal malah blog kita yang di penjara kayak pengalaman AB dengan blog Kumpulan Adsen Blogspot.
  • Berhati-hati kepada kontes seo yang sedang bertebaran. Jangan memaksakan diri untuk menjadi teratas, padahal kontes seo tersebut hanya akal-akalan penyelenggara untuk menarik backlink ke situs mereka. Disamping itu, mempengaruhi blog kita karena saking seringnya kita mengajak orang untuk mengunjugi postingan tersebut dan berakibat buruk. So... tetap berhati-hati yah kalo ikutan kontes seo.
  • Sabar dan lapang dada. Ketika blog kita kena penjara kembalikan saja posisi template kita ke semula, hapus link di template yang ga penting. Dan tunggulah agar google kembali meng-index blog kita. 
  • Enjoylah dalam dunia blogger.
  • Itu saja kali yah... ntar kita kebanyakan malah gak enak... heheheh.

Okaylah kawan, ini hanya sekedar curhat belaka. Terimakasih telah membaca tulisan AB tentang Akhirnya Terindex Kembali Blog Kumpulan Adsen Blogspot. Salam blogger dan salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment