Monday, July 30, 2012

Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu?

Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu? | Kumpulan Adsen Blogspot - Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu? Kawan-kawan pernah atau sering nonton Sinetron Cinta Putih Abu-Abu yang ditayangkan oleh SCTV setiap sore menjelang malam. Kata-kata "WOW" menjadi populer setelah Sinetron itu. Walau mungkin sebelum Sinetron itu muncul, istilah "WOW" sudah pernah ada. Di bawah ini kata-kata Gaul tentang "WOW" bisa kita simak.

Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu?
Trus GW harus bilang "WOW" gitu? Terus gua harus dateng kerumah lu, ketuk pintu lu sambil goyang trio macan cuma buat bilang WOW gitu? Terus gua harus salto dan bilang WOW gitu? Terus gua harus ambil speaker cuma bilang wow gitu? Terus gua harus bunuh diri.. trus bilang WOW!! gittuuuu!! terus napa? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin lu jadi keren terus gua harus naek motor kebut-kebutan kedepan rumah lu cuma buat bilang WOW gitu?

Terus gua harus panggil seluruh ibu-ibu PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu? Terus Gua Harus guling guling Sambil Teriak2 Depan rumah lu cuma untuk bilang wow gitu? Terus gua mesti naro iklan di Koran dengan tulisan WoW!! Gitu?! terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lu gitu? terus gua harus plester mulut gua dan bilang "WOW" ke lu gitu? Terus mau lu gua harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu? Kalao lo COPAS nih postingan, Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu?

Bagaimana tulisan tentang Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu? Lucu juga yah kata-kata Gaul sekarang.... Trus Gw Harus Bilang WOW Gitu?.... Hahaha [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment