Thursday, July 26, 2012

Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa

Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa | Kumpulan Adsen Blogspot - Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa. Berbicara tentang Rank Alexa, anda pasti sudah mengetahuinya. Apalagi orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia blog. Tahukah kamu, seperti apa itu Alexa. Silahkan klik disini apa itu Alexa.

Meningkatkan Tante Alexa
Saya tidak membicarakan pengertian Alexa disini. Karena, sebelumnya saya sudah pernah memposting tentang cara memasang Alexa di blog. Disini saya hanya menjelaskan Cara Meningkatkan Rank Alexa Lebih Cepat.

Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa
Untuk lebih lanjut simak beberapa tips-tips di bawah ini.

1. Posting
Postinglah artikel di blog anda dengan rajin. Bisa berupa cerita, tutorial atau foto-foto yang menurut kamu penting dan kamu sukai.

2. Klaim dan Daftarkan Blog Anda ke Situs Alexa
Karena kita berbicara tentang Alexa, sebaiknya daftarkanlah blog anda terlebih dahulu ke situs Alexa, lebih jelasnya baca disini.

3. Review Alexa
Jalin kerjasama dengan sesama blog. Dan silahkan anda sesama blog untuk mereview blog anda di situs alexa. Misalnya jumlah rangking dan darimana mengenal blog ini, dan lain-lainnya.

4. Gunakan Domain TLD (Top Level Domain) seperti .com
Saat ini penyedia situs seperti .com .net dan lain-lain sudah banyak. Dengar-dengar sih, menggunakan domain berbayar diatas bisa membantu blog kita untuk meningkatkan Ranking Alexa. Apa salahnya dengan mengeluarkan sedikit uang, rangking alexa di blog bisa cepat meningkat. Walau sebenarnya saya sendiri belum menggunakan domain berbayar. Hehehehe.

5. Cari Visitor
Tips ke 5 ini adalah tips terakhir dari saya. Carilah visitor agar Blog anda dikunjungi. Dengan demikian, Ranking Alexa blog anda akan semakin cepat meningkat. Semakin banyak yang mengunjungi blog anda, semakin bagus blog anda. Bagaimana mencari visitor silahkan baca tips-tips lain yang ada di blog ini.

Cara Cepat Meningkatkan Rank Alexa
Menarik Pengunjung Mempercepat Ranking Alexa
Cukup sudah tulisan saya tentang Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa. Jangan lupa, tetap kunjungi blog ini yah. Salam sukses. Salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Versi Bahasa Inggris Baca disini.

No comments:

Post a Comment