Tuesday, July 10, 2012

Mendapatkan Iklan dari KlikSaya

Mendapatkan Iklan dari KlikSaya | Kumpulan Adsen Blogspot - Mendapatkan Iklan dari KlikSaya. Salah satu penyedia iklan populer di Indonesia adalah KlikSaya.com. Karena untuk memperoleh iklan dari kliksaya tidak mudah. Kliksaya berbeda dengan situs penyedia iklan lainnya.

Adapun perbedaan kliksaya dengan situs penyedia iklan sejenis adalah terletak dari pageview blog. Syarat utama untuk mendapatkan iklan dari kliksaya harus memiliki pageview minilan 10.000 tiap bulannya, apabila tidak memenuhi maka, iklan di blog/situs tidak akan tayang. Sementara yang lainnya tidaklah demikian, sekali daftar maka iklan akan tampil.

Cerita sedikit nih, Kumpulan Adsen Blogspot dulu pernah menampilkan iklan dari kliksaya, namun karena tidak memenuhi pageview, maka iklan tidak ditayangkan. Setelah beberapa bulan, pageview dari blog ini mulai membaik, makanya Kumpulan Adsen Blogspot berani memasang iklan dari kliksaya, harapansih semoga ke depan pageview akan tetap bertambah. (ngarep nih hehehe).

Mendapatkan Iklan dari KlikSaya
Sekilas tentang KlikSaya
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Situs ini dibuat khusus untuk Penerbit Iklan (Publisher). Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com.

Agar komunitas pasar periklanan online KlikSaya.Com dapat berjalan dengan tertib dan berlangsung sebagai win-win solution bagi seluruh pihak (Pemasang Iklan, Penerbit Iklan, serta Pengelola), maka ada peraturan-peraturan yang perlu ditaati oleh Penerbit Iklan. Untuk mencegah agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Penerbit dan Pengelola, kami mengharapkan agar Penerbit Iklan membaca dan mengerti peraturan yang tertulis pada Persetujuan Penerbit. Kami akan menindak secara tegas Penerbit yang melanggar aturan main yang telah tertulis pada Persetujuan Penerbit

Kembali ke topik tentang Mendapatkan Iklan dari KlikSaya. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
1. Anda harus mempersiapkan Scan / File Identitas Diri seperti KTP atau SIM (bila ingin menarik komisi)
2. Masuk ke situs kliksaya klik disini
3. Lalu isilah biodata anda dengan lengkap.
4. Setelah sukses, lalu ikutilah langkah-langkah yang disediakan oleh kliksaya.com
5. Selesai.

Catatan : Jangan lupa baca Persetujuan Penerbit pada situs kliksaya.com

Demikianlah cara  Mendapatkan Iklan dari KlikSaya. Selamat mencoba. Bila masih belum paham, silahkan ditanyakan lewat komentar di bawah. Salam blogger. Salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment