Saturday, July 28, 2012

Apa itu NoFollow dan DoFollow

Apa itu NoFollow dan DoFollow | Kumpulan Adsen Blogspot - Apa itu NoFollow dan DoFollow. Tentu anda sering dengar kata-kata NoFollow dan DoFollow. Bahkan KA Blog sendiri masih mencari-cari pengertian tentang Apa itu NoFollow dan DoFollow.

Walau sudah banyak yang berbicara tentang Apa itu NoFollow dan DoFollow, barulah kali ini Kumpulan Adsen Blogspot memberanikan diri untuk memaparkannya. Sekedar berbagi saja dari hasl pencarian mesin pencari google.
Apa itu NoFollow dan DoFollow

Apa itu NoFollow dan DoFollow sertra Perbedaannya.
Secara mudah dalam bahasa inggris NoFollow sama dengan tidak boleh ikut dan DoFollow artinya adalah diperbolehkan untuk ikut, tetapi apa maksudnya kedua kata tersebut pada blog Anda? mudahnya Dofollow merupakan kemampuan dari sebuah situs untuk dapat memberikan dampak positif dari setiap backlink (link yang merujuk ke situs lain) yang terdapat di dalam artikelnya, sedangkan NoFollow merupakan kebalikannya yaitu kemampuan sebuah situs untuk tidak memberikan dampak apa-apa bagi sebuah backlink yang terdapat didalam artikel maupun link yang ada padanya.

Sudah mulai faham bukan tentang Apa itu NoFollow dan DoFollow? Semoga bermanfaat yah. Salam Blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment