Friday, July 13, 2012

Inilah Info Lowongan Kerja Prestise 2012

Inilah Info Lowongan Kerja Prestise 2012 | Kumpulan Adsen Blogspot - Inilah Info Lowongan Kerja Prestise 2012. Buat kawan-kawan yang ingin mencari pekerjaan yang prestise alias bergensi, untuk tahun 2012 ini ada kesempatan deh buat kawan-kawan. Seperti PT Garuda Indonesia, Kementerian Hukum dan Ham RI.

Pramugari Garuda Indonesia, Cantik-cantik yah - Sumber : Bos Ringo Blog
Inilah Info Lowongan Kerja Prestise 2012
Untuk PT Garuda Indonesia saat ini membuka Lowongan Kerja berbagai bidang. Namun yang AB sampaikan disini adalah Prekrutan Tenaka Kerja khususnya Pramugari. Nah, buat kamu-kamu nih yang berkelamin wanita atau buat agan-agan yang ingin ceweknya mau jadi pramugari, kini saatnya untuk mencapai impiannya.

Untuk informasi lebih jauh, silahkan deh kunjungi situs ini : Informasi Lowongan Perekrutan Pramugari Garuda Indonesia. Lihat saja disitu syarat dan ketentuannya. Mumpung masih ada waktu dan kesempatan kenapa tidak dicoba. Keterima kan bisa terbang gratis kemana-mana... hehehe (amin yah).

Kementerian Hukum dan Ham RI tidak ketinggalan juga nih menerima pegawai. Yang diberi nama label Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham RI 2012. Kalau  Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham RI 2012 tidak ada kecuali, laki-laki dan perempuan bisa deh jadi CPNS. Wow... jadi CPNS nih.

Mau tahu nih informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham RI 2012, silahkan klik juga di Penerimaan CPNS di Kementerian Hukum dan Ham RI 2012 atau klik disini. Pendaftar dilakukan pada tanggal 23 Juli 2012 jam 08.00 wib dan ditutup tanggal 27 Juli 2012 jam 24.00 WIB. Masih ada waktu, jangan sampai ketinggalan yah.

Demikian tulisan mengenai Inilah Info Lowongan Kerja Prestise 2012. Semoga keterima yah... jangan lupa tetap berdoa dan semangat. Btw, kalau keterima kabar-kabari yah... atau kasih hadiah deh buat AB... heheheh. Salam sukses salam blogger juga. [Kumpulan Adsen Blogspot].

No comments:

Post a Comment