Sunday, July 22, 2012

Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa | Kumpulan Adsen Blogspot - Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Bulan Ramadhan sudah tiba, bulan yang dinanti-nantikan oleh para muslim dan musliman. Pada kesempatan ini Kumpulan Adsen Blogspot mengucapkan Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Wanita Berjilbab - Ilustrasi / Mesin Pencari Google
Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Harapan dari Kumpulan Adsen Blogspot, semoga di Bulan Ramadhan ini amal dan hidayah para pemeluk agama Islam umumnya dan khususnya yang melaksanakan Puasa semakin bertambah, dan tentunya yang melaknsakan puasa, puasanya penuh sampai 30 hari ke depan.

Oh iya, mungkin bagi yang berjauhan dengan keluarga atau teman bisa saling mengirim pesan lewat sms atau langsung menelpon. Bagi kawan-kawan yang ingin sms mengenai Ramadhan, boleh tuh menggunakan Kumpulan SMS di Bulan Ramadhan yang telah KA Blog posting sebelumnya. Silahkan kunjungi lagi disini.

Ya sudah kalao begitu, sekali lagi Kumpulan Adsen Blogspot mengucapkan Marhaban ya Ramadhan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment