Thursday, May 3, 2012

Berita Angelina Sondakh Masih Populer

AB | Berita Angelina Sondakh Masih Populer - Angie panggilan dari Angelina Sondakh di media massa saat ini masih menarik dibicarakan. Dari beberapa situs portal berita nama Angie bagaikan penglaris dan daya jual yang sangat tinggi. Memang diakui, sejak nama Angie "Angelina Sondakh" mencuat ke permukaan publik karena terkait kasus suap proyek Wisma Atlet Palembang dan dugaan korupsi anggaran di Kemendikbud di republik ini, saban hari Angie menjadi incaran para wartawan dan selalu ada dalam kolom berita. Yah... Berita Angelina Sondakh Masih Populer.

Angie sebagai Wakil Ketua Umum Percasi periode 2003 - 2007,
Angelina Sondakh berpose di sekolah catur milik Utut Adianto di Bekasi,
Jawa Barat, 18 Juli 2003 - Foto Tempo
Sejak Angie ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet oleh KPK (Jumat (3/2)), orang-orang seakan tidak percaya. Kenapa demikian, Wanita Cantik, Mantan Miss Indonesia, seorang Wakil Rakyat terhormat, Istri Wakil Rakyat (alm. Ajie Massaid), pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen di Partai Demokrat (jabatan dicopot setelah menjadi tersangka Angie ditahan terkait kasus suap proyek Wisma Atlet Palembang dan dugaan korupsi anggaran di Kemendikbud). Apalagi yang kurang. Kecantikan dan nama besar sudah melekat dalam diri wanita pesakitan (tersangka korupsi) ini.

Bukan hanya berita mengenai Angie terkait kasus suap proyek Wisma Atlet Palembang dan dugaan korupsi anggaran di Kemendikbud di republik ini, namun berita-berita miring seputar kehidupan pribadinya pun diangkat di media. Seperti adanya perselingkuhan, perceraian dan banyak lagi.

Angelina Sondakh - Blog Pribadi
Mungkin anda tidak percaya dengan tulisan AB tentang "Berita Angelina Sondakh Masih Populer", cobalah jelajahi situs-situs portal berita, seperti Kompas, Tempo, Republika, dan lain-lainnya. Pasti ada berita tentang Angie.

Angelina Sondakh ditahan - Mesin Pencari Google
Kini Angie sudah berada di dalam tahanan sejak 24/4 silam dan tinggal menunggu keputusan selanjutnya. Apakah Angie akan di vonis menjadi tahanan tetap mengikuti koleganya Nazaruddin yang membawa-bawa Angie kedalam lingkaran setan (koruptor)? atau Angie bebas menghirup udara segar kembali setelah masa tahanan status tersangka habis? Kita tunggu saja episode-episode berikutnya.

Yang jelas, saat ini kita masih membaca Berita Angelina Sondakh Masih Populer. Lebih lanjut mengenai Angie silahkan anda baca-baca portal berita di Internet. Salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Jangan lupa baca juga
Angelina Sondakh Pun Curhat di Blogspot.
Kiprah Perjalanan Sang Artis Angelina Sondakh

No comments:

Post a Comment