Tuesday, May 8, 2012

Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki

AB | Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki - Itulah Judul Postingan AB kali ini. Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki. Sudah beberapa hari ini tiba-tiba postingan di SERP Google yang maha kuasa tidak muncul-muncul. Tidak tahu kenapa, yang jelas tiba-tiba Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki.

Mungkinkah kasus yang AB alami pernah dialami kawan-kawan. Atau hanya sebagai ujian untuk bersabar dan tetap memposting walau Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki ini terjadi. Hmmm... suatu fenomena yang sangat berat bagi blogger khususnya AB.

AB belum menemukan solusi yang baik dalam kasus Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki ini. Walau sudah mencari-cari solusi yang baik namun jawabannya belum pasti. Memang AB sudah kembali me-resubmit sitemap dan Fetch as Google. Tapi masih dalam proses. Semoga kasus ini bisa tersesaikan dan pihan google mengembalikan Halaman Hilang.

Ini cuma unek-unek saja, AB soalnya tidak tahu harus nulis apa lagi. Yang jelas AB kudu extra kuat untuk memulainya lagi. Demikian tulisan AB mengenai Halaman Hilang : Bila Google Menghendaki ini. Salam sukses semua, salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment