Sunday, September 16, 2012

Anda Mau Terkenal? Ikuti Acara Ajang Pencari Bakat

Anda Mau Terkenal? Ikuti Acara Ajang Pencari Bakat | Kumpulan Adsen BlogspotAnda Mau Terkenal? Ikuti Acara Ajang Pencari Bakat. Abad modern ini untuk menjadi dikenal orang tidaklah susah. Kenapa demikian, karena media-media untuk memperkenalkan diri atau menjadi POPULER sudah tersedia. Tidak percaya? Baca selanjutnya di bawah ini.

Anda Mau Terkenal ? Ikuti Acara Ajang Pencari Bakat
Salah satu Peserta Indonesian Idol  2012 - Non Dera
Salah satu Peserta Indonesian Idol  2012 - Non Dera
Di dunia nyata / real life, media elektronik seperti Televisi telah membuat acara yang bertajuk REALITY SHOW. Seperti halnya Ajang Pencari Bakat. Semua peserta langsung dari masyarakat. Semuanya dalam peserta Ajang Pencari Bakat ini rata-rata tidak dipungut biaya alias gratis. Seperti INDONESIAN IDOL di RCTI, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang di televisi Indosiar, KDI di MNCTV / TPI, Indonesia Mencari Bakat di TransTV dan masih banyak lainnya.

Adapun syarat utama dalam semua Acara Ajang Pencari Bakat tersebut adalah Anda harus memiliki bakat / kemampuan / talenta yang sesuai dengan Acara Ajang Pencari Bakat tersebut. Soal usia semua tergantung persyaratan yang berlaku.

Sementara Ajang Pencari Bakat di dunia maya atau Internet, anda tinggal membuat sebuah video yang menurut anda sangat kreatif dan bisa menarik orang untuk melihat Video anda, silahkan anda posting di YOUTUBE atau situs-situs penyedia sejenis. Bisa juga ada membuat Blog yang menampilkan Anda dan Bakat anda. Semuanya itu GRATIS.

Catatan : Sudah banyak yang mencobanya. Mungkin ini giliran anda.

Itulah mengenai Anda Mau Terkenal? Ikuti Acara Ajang Pencari Bakat. Silahkan deh mencobanya. Dan satu hal, selalu Optimis dan Berjiwa Besar juga sabar, dan tentunya selalu berdoa kepada Tuhan. Selamat mencoba yah. Salam Sukses. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment