Monday, September 17, 2012

Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger

Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger | Kumpulan Adsen Blogspot - Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger. Siapa yang tidak tahu dan kenal Tante Alexa. Salah satu situs yang memberikan Ranking dan Traffic. Yah... memang demikianlah adanya. Alexa yang biasa disebut Tante Alexa bagaikan Gadis Cantik atau Janda Semok dan Semlohay yang menjadi rebutan bagi para Blogger.

Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger
Tante Alexa juga ibarat Wanita / Cewek cantik seperti halnya dengan Foto Seksi di bawah ini. Para kaum adam berusaha untuk mendekatinya demi perhatiannya. Dengan memperhatikannya, Tante Alexa bisa memberikan senyuman manisnya. Sama halnya dengan Alexa Rank, para blogger begitu antusias untuk mendekatinya. Caranya sih bukan dengan memberikan hadiah seperti bunga, atau traktir makan. Bukanlah demikian, tetapi dengan memposting sesutau artikel yang bermutu dan layak untuk di searching / dicari di mesin pencari. Semakin bagus artikel tersebut atau semakin sering memposting dan semakin banyak yang melihat postingan dalam sebuah blog, maka si Tante Alexa akan memberikan senyuman manisnya.

Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger
Ilustrasi : Tante Alexa Primadona Blogger 
Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger
Oleh karena itu, Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger. Pesan Kumpulan Adsen Blogspot, sering-seringlah memberikan Kado Terindah buat si Tante Alexa, agar sering pula dia memberikan senyuman. Hadiahnya adalah : Selalulah Posting, Posting dan Posting. (Baca Lebih Jelasnya : Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa disini)

Demikian tulisan Kumpulan Adsen Blogspot mengenai Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger. Semoga bermanfaat dan salam sukses dan salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Sumber Foto : Tante Alexa

No comments:

Post a Comment