Sunday, September 16, 2012

Inilah Film Yang Terkenal di Bulan September 2012

Inilah Film Yang Terkenal di Bulan September 2012 | Kumpulan Adsen BlogspotInilah Film Yang Terkenal di Bulan September 2012. Salam di bulan September. Ketemu lagi dengan Kumpulan Adsen Blogspot. Apakah semua baik-baik saja. Harapan kami, para pembaca yang budiman semuanya dalam keadaan Sehat-sehat saja.

Oh iya, topik dalam postingan ini adalah membahas mengenai Film Yang Terkenal di Bulan September 2012. Mungkin anda bertanya Film apa saja itu bukan. Dari hasil pantauan kami dan dari hasil survey yang kami lihat di lapangan (heheheh gaya seorang peneliti nih) ada 2 FILM yang sangat Populer di bulan September 2012 ini. Adapun ke dua FILM YANG POPULER tersebut adalah :

Inilah Film Yang Terkenal di Bulan September 2012

1. The Innocence Of Muslims: Film Yang Menghina Nabi Muhammad
The Innocence Of Muslims: Film Yang Menghina Nabi Muhammad
The Innocence Of Muslims: Film Yang Menghina Nabi Muhammad. Film kontroversial berjudul “The Innocence of Islam” (the innocence of muslims) saat ini kontan saja langsung menjadi film yang paling banyak diperbincangkan diseluruh dunia. Terlebih lagi karena film yang sangat menyinggung isu SARA ini disebut-sebut menjadi penyebab utama dari peristiwa ‘berdarah’ kerusuhan di Libya yang menewaskan 4 korban jiwa warga Amerika. Hal yang semakin memperihatinkan lagi karena salah satu diantara korban yang tewas tersebut adalah Duta besar Amerika untuk Libya, Christopher Stevens.

Sebenarnya apa yang ditampilkan dalam film ini sehingga bisa mengundang reaksi keras dan demonstrasi besar-besaran dari umat Islam di Mesir dan Libya? Ternyata film ini dengan gamblang mengolok-olok dan menampilkan ejekan terhadap sosok Nabi Muhammad SAW yang divisualisasikan dalam filmnya sebagai sosok pria hidung belang, pedofilia, pemimpin kelompok anarki, dan bahkan penyuka sesama sejenis. Hal yang tentu saja sangat melukai perasaan umat islamtak hanya di mesir dan Libya, tapi juga diseluruh dunia.

2. Film Youtube Gangnam Style asal Korea
Gangnam Style asal KoreaDi saat demam boyband dan girlband masih melanda Korea Selatan, bahkan Indonesia, PSY memberikan kesegaran baru. Penyanyi bernama lengkap Park Jae Sang ini sukses membuat heboh dengan lagunya yang berjudul Gangnam Style.

Gayanya yang konyol dan lucu layaknya sedang menunggang kuda, ditambah dengan nadanya yang groovie dan earcatching, membuat lagu ini mudah menempel di telinga masyarakat. Diposting sekitar satu bulan yang lalu, video ini sudah dilihat oleh lebih dari 147 juta kali di youtube sampai berita ini ditulis. Alhasil Gangnam Style berhasil menduduki puncak chart di Korea. Tidak hanya itu, lagu ini juga mengalahkan lagu We Are Never, Ever Getting Back Together milik Taylor Swift, As Long As You Love Me milik Justin Bieber, dan Wide Awake milik Katy Perry di iTunes. Kesuksesan lagu ini langsung membuat PSY dilirik oleh Island Def Jam Music Group, agensi yang juga menaungi Mariah Carey, Bon Jovi, Justin Bieber, dan Jennifer Lopez. Wow!

Tentang Gangnam Style
Film Youtube Ganngnam Style asal Korea
Gangnam Style, sebuah gerakan tari yang dipopulerkan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal Psy, merambah ke lapangan hijau pula. Striker BEC Tero Sasana, Cleiton Silva, menjadi bintangnya. Setiap kali mencetak gol, ia melakukan selebrasi khas Gangnam Style.

"Dia tergila-gila dengan gerakan itu, berulang kali dirinya menyaksikan video Gangnam Style dan kemudian mempelajarinya. Cleiton bilang dirinya akan melakukan gerakan itu tiap kali mencetak gol, hingga akhir musim ini," ujar Naruebordin Weerawattanodom, rekan setim Cleiton kepada Goal.com Thailand.

Cleiton sendiri sudah memulai selebrasi itu pekan lalu saat ia berhasil membobol gawang Chainat. Tanpa malu-malu pemain 25 tahun ini memperagakan gerakan yang menjadi trend K-Pop, Gangnam Style.

Mendukung kebiasaan dari pemainnya, klub BEC Tero Sasana sendiri siap memainkan lagu Psy di setiap laga kandang mereka di Stadion Thephasadin. Menarik untuk dinanti apakah Cleiton akan mencetak gol lagi, yang artinya akan melakukan Gangnam Style di kedelapan sisa laga pada Liga Thailand.

KLik http://www.youtube.com/watch?v=9bZkp7q19f0 ya! So, let's Oppa Gangnam Style!

Demikian postingan mengenai Inilah Film Yang Terkenal di Bulan September 2012. Salam sukses selalu, Kumpulan Adsen Blogspot.

Sumber : Hot Dah, Youtube, Kompas dan Waspada.

No comments:

Post a Comment