Sunday, September 16, 2012

NOAH dan Ariel Mencoba Membuat Rekor Dunia dalam Konsernya

NOAH dan Ariel Mencoba Membuat Rekor Dunia dalam Konsernya | Kumpulan Adsen BlogspotNOAH dan Ariel Mencoba Membuat Rekor Dunia dalam Konsernya. Untuk pertama kalinya, salah satu Music Group atau Grup Band asal Tanah Air NOAH ingin membuat rekor dunia dalam mengadakan konser musiknya di 5 negara 2 benua dalam satu hari.

NOAH dan Ariel Mencoba Membuat Rekor Dunia dalam Konsernya
Konser Musik 5 Negara 2 Benua dalam Satu Hari
Euforia masyarakat menyambut Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David mengusung nama baru Noah belum berhenti. Kenyataan ini dimanfaatkan label Musica Studios menggelar konser Noah pertama kalinya, setelah resmi rilis 2 Agustus lalu.

Konser yang bertajuk “Noah Born To Make History” berlangsung dalam 1 hari di 5 Negara 2 Benua. Harapan para fans NOAH yang di komandoi oleh Ariel (Ariel Peterpan) konser ini berlangsung sukses. By the way, saat tulisan ini di buat, Acara Konser Musik 5 Negara 2 Benua dalam Satu Hari masih berlangsung.

Sukses buat HOAH dan sukses buat fans NOAH. Bawalah nama Indonesia di muka dunia. Demikian postingan mengenai NOAH dan Ariel Mencoba Membuat Rekor Dunia dalam Konsernya. Salam Sukses. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment