Thursday, November 15, 2012

Facebook dan Ajang Promosi Gratis

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTFacebook dan Ajang Promosi Gratis. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehadiran facebook situs jejaring sosial paling laris abad ini telah membawa perubahan baru di dunia internet. Internet pun semakin hidup dan bahkan hampir setengah penduduk di dunia ini menggunakan internet dan salah satu situs terbesar yang di buka adalah facebook.

Berita, Bisnis bahkan untuk aktualisasi diri bisa ditemukan dan anda buat di facebook. Semua itu tanpa harus mengeluarkan uang atau gratis. Artinya, anda membuat sebuah akun facebook, lalu anda menampilkan apa saja yang menurut anda bisa untuk berpromosi tanpa harus mengeluarkan uang sesenpun. Kecuali anda membayar facebook sebagai tempat anda untuk memasang iklan disana.

Cewek Promosi Diri di Facebook
Ilustrasi Cewek Promosi Diri di Facebook - Foto : Google
Anda suka akan dunia entertaint (mungkin anda seorang model pendatang baru) cobalah promosikan diri anda di akun facebook anda. Upload Foto-Foto menarik yang anda miliki. Buat sebuah halaman, buat catatan-catatan penting tentang anda dan aktivitas anda. Usahakan banyak teman anda, di jamin anda akan menjadi buah bibir dan bahan obrolan di jejaring sosial. Apalagi foto-foto anda termasuk berani (seksi dan hot).

Anda memiliki sebuah usaha atau mengelola sebuah bisnis. Sebarkan informasi usaha anda di akun facebook anda. Semuanya tentunya gratis. Perkenalkan apa-apa saja produk yang anda pasarkan, anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berpromosi. Anda tinggal mencari teman facebook anda sebanyak mungkin, lalu upload lah gambar-gambar mengenai produk yang anda jual. Gratis bukan?

Demikian halnya juga dengan pemilik sebuah web. Anda tidak perlu lagi susah untuk memperkenalkan situs yang anda miliki. Setiap anda memposting artikel atau berita terbaru, jangan lupa upload link situs anda di akun facebook yang ada punya. Lalu... tersebarlah nama situs anda. Teman-teman yang anda punya di akun facebook akan senantiasa melihat situs anda, diantara mereka akan mengklik situs anda. Gratis tanpa harus bayar.

Demikian tulisan mengenai Facebook dan Ajang Promosi Gratis. Semoga bermanfaat. Salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment