Sunday, November 18, 2012

Perlukah Memasang Musik di Blog

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTPerlukah Memasang Musik di Blog. Ketika awal mulanya (gaya ane cerita masa lalu) membuat blog ingin rasanya menampilkan berbagai macam pernak-pernik di dalam blog saya. Salah satunya adalah dengan Memasang Musik di Blog. Awalnya sih benar-benar membuat bahagia karena sudah bisa pasang musik di dalam blog.

Memasang Musik di Blog
Google
Ilustrasi
Hari bertambah hari, pengalaman pun makin bertambah. Ternyata memasang musik player apalagi secara otomatis, sangat mengganggu saya dan pengunjung. Dari saran-saran mereka sih katanya sangat membuat lambat kinerja blog, apalagi lagunya itu-itu saja, jadi membosankan. So... mau tidak mau akhirnya musiknya aku buang saja. Sayang tempat sampah tidak ada, cuma ada kebuang jauh-jauh dah... hehehe (canda).

Bagi kawan-kawan yang sudah sempat memasang musik di dalam blog sebaiknya jangan, atau bila perlu buatlah musiknya tidak auto play. Disamping menambah beban loading pada blog juga mengganggu para pengujung. Karena belum tentu pengunjung suka akan musik yang anda pasang di blog. Apapun jenis musiknya lebih baik jangan pake musik. Pengunjung juga sudah punya musik atau lagu sendiri yang dia suka.

Tapi semua tergantung anda kawan, bisa jadi kawan hanya membuat blog untuk diri sendiri dan mendengarkannya sendiri. Heheheh.

Demikian tulisan mengenai Perlukah Memasang Musik di Blog. Semoga bermanfaat salam blogger. Sukses selalu. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment