Wednesday, November 7, 2012

Kumpulan Adsense Blogspot dapat Sitelink dari Google

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTKumpulan Adsense Blogspot dapat Sitelink dari Google. Heran dan bercampur senang, ketika mencoba mencari blog ini (Kumpulan Adsen Blogspot) di situs pencari google (dalam hati apakah blog saya terindex kah) eh... malah dikasih sitelink. Cuma bisa berterima kasih kepada si mbah google. Trims yah...

Memang sudah lama saya tidak memposting dalam blog ini. Tidak tahu kenapa secara tiba-tiba pengunjung blog tidak stabil dan turun drastis. Dikarenakan blog ini pernah kena sandbox alias terkurung oleh google, walau sudah di bebaskan. Pembebasan yang dilakukan oleh google memang sangat membuat kagum mata, dimana saban hari pengunjung bisa mencapai 4K (empat ribu visitor). Selanjutnya turun. Itulah kenapa saya tidak membuka blog ini, dan mencoba memposting blog yang lainnya yang saya kelola. Kepada kawan-kawan yang telah memberikan komentar mohon maaf karena belum sempat untuk kunjugan balik. Santai ok...pasti saya akan kunjungan. Sabar yooo.... (Ciyusssssssss heheeh gaya bahasa alay zaman sekarang nih).

Oh iya, kembali kepada topik permasalahan. Mengenai blog ini mendapatkan sitelink dari google. Mungkin anda bertanya bagaimana caranya agar mendapatkan Sitelink dari google, saya sendiri saja tidak tahu. Makanya tadi di awal saya menulis Heran dan bercampur senang, ketika mencoba mencari blog ini. Sebagai bahan gambaran, saya akan menampilkan gambar sitelink dari blog ini.

Kumpulan Adsense Blogspot dapat Sitelink dari Google
Walaupun belum membuat tutorial, saran saya tetaplah meposting dan selalu sebarkan link blog kita kepada teman-teman lainnya. Demikian tulisan mengenai Kumpulan Adsense Blogspot dapat Sitelink dari Google. Semoga ini bisa menjadikan admin (kami) tetap semangat ngeblog. Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot].

No comments:

Post a Comment