Saturday, February 18, 2012

Cara Membuat Postingan yang Bermutu

AB | Cara Membuat Postingan yang Bermutu - Jujur AB katakan, AB tertawa dengan judul postingan kali ini. Kenapa demikian, lah menurut akal sehat AB, pada dasarnya semua postingan itu adalah bermutu. Tergantung arah dan tujuan postingan saja mau dikemanakan.

Banyak tulisan yang menulis tentang Cara Membuat Postingan yang Bermutu, Cara Membuat Postingan yang Biar Dibaca Pengunjung, dan lain-lain sejenisnya. Aku pikir, hebat nih orang bisa membedakan yang bermutu dengan yang tidak bermutu. Dukun kali yah. Hahahahaha.

Dari sekian blog yang AB baca, semuanya tidak bermutu kok. Bahkan tulisan AB Cara Membuat Postingan yang Bermutu juga tidak bermutu. Tapi yang AB ambil hikmahnya adalah ada informasi yang AB dapatkan. Artinya adalah ada pengetahuan tambahan dan berita terbaru dalam diri AB.

So... Postingan yang bermutu itu seperti apa? Ketika postingan anda atau saya bisa bermanfaat bagi orang lain. Jadi, jangan ragu menulis apa saja. Mau asal corat-coret atau amburadul, tetap ada informasi di dalamnya. Justru jika Kamu tidak menulis apa-apa maka itu tidak bermutu. Kamu pilih yang mana?

Seorang newbie dikatakan newbie (pemula) ketika orang tersebut belum pernah mendengar, belum pernah mengalami pokoknya belum pernah deh. Jadi... Santai saja, seiring dengan waktu maka akan ada proses di dalamnya. Sama halnya dengan membuat postingan. Bermutu atau tidak, tergantung orang membacanya, yang penting tetap menulis.

Bingung yah.... AB aja bingung... asal nulis saja kok. Hahahahah. Itulah Cara Membuat Postingan yang Bermutu. Salam Blogger, maaf cuma asal corat-coret saja nih.

No comments:

Post a Comment