Tuesday, February 21, 2012

Kesalahan Seorang Blogger

AB | Kesalahan Seorang Blogger | Anda mungkin sudah pernah baca tentang Kesalahan Seorang Blogger apalagi blogger pemula, bahkan bosan membacanya. Biasanya postingan seperti itu selalu ada di blog mengenai TUTORIAL ataupun SEO dan mereka bangga menulis itu. Kenapa, supaya mereka-mereka dianggap sebagai master Blog. Lebih jeleknya, ada juga yang copas tulisan seperti itu di blognya, biar dikira bahwa dia sama dengan yang buat tulisan sebelumnya. Kesalahan yang fatal.

Tulisan ini juga gak ada gunanya kok. Anda capek-capek baca tulisan ini. Percuma. Lebih baik, kamu membuat postingan yang menarik dan mempromosikannya kepada teman-temanmu. Ketika kamu menulis entah apa saja, kapan saja maka kamu tidak mempunyai kesalahan apapun.

Anda sudah tahu jawaban kesalahan seorang blogger? Belum tahu juga.... TERLALU namanya itu. Kesalahan kamu adalah ketika kamu tidak memposting apapun, dan berharap blog kamu dibaca orang tanpa kamu promosikan. Itu kesalahannya.

Kamu terlalu buru-buru, kamu hanya ikut-ikutan saja biar dikira GAUL. Kamu tidak sabar, kamu berharap dalam waktu singkat blogmu langsung dikenal orang banyak tanpa usahamu sendiri. TERLALU... Sementara kamu memposting sesuatu dengan setengah hati,

Intinya adalah, ikuti apa kata GOOGLE bila ingin berkecimpung di dunia blogspot[dot]com. Pelajari tutorial-tutorial yang ada. Setelah kamu pejalari, postingnya rutin itu saja. Jangan lupa KEKUATAN dari PROMOSI. Promosikan blog-mu. Biarkan imajinasimu keluar dan mengalir.

Okelah kawan, tulisan singkat ini sangat keras. Bahkan ada yang tersinggung. Inilah catatan singkat mengenai Kesalahan Seorang Blogger. Salam blogger.

No comments:

Post a Comment