Sunday, March 4, 2012

Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar

AB | TIPS | Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar - Hahahaha... AB tertawa dulu sejenak yah. Mungkin kawan bertanya kenapa AB tertawa, jujur saja, Judul Postingan AB kali ini sungguh membuat AB tertawa. Hehehehe.

Ide membuat tulisan AB tentang Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar adalah ketika AB melihat komentar di Blog kawan bahkan di blog ini. Walau pada dasarnya Berkomentar itu bertujuan untuk saling berinteraksi antara pembaca (visitor) blog dan pemilik blog.

Sebelumnya, AB pernah memposting tentang Keuntungan Berkomentar di Blog Teman, kalao belum baca, silahkan di baca ulang heheheh. Disamping berinteraksi antara pembaca dengan pemilik blog, berkomentar juga bisa menaikkan trafikk pada blog kita. Namun, ada kalanya kita harus tahu bagaimana Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar.

Adapun Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar menurut hemat AB adalah (bukan tolok ukur lho):
1. Hendaknya kawan membaca tulisan di postingan dengan teliti
2. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang anda baca
3. Ikuti aturan-aturan berkomentar pada blog yang anda baca. Misal : jangan SPAM dan lain-lain
4. Tulislah link anda dengan jelas pada kotak yang disediakan, agar kunjungan balik bisa dilakukan. Jangan buat susah orang mencari blog anda. Catatan: Lihat kotak "Beri komentar sebagai" , sebaiknya saran AB apabila anda memiliki lebih dari 1 blog pada Akun anda, sebaiknya pilih NAME/URL apabila disediakan disana. (lihat gambar dibawah)

5. Jangan berkomentar apabila anda tidak nyaman.

Itulah Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar. Mungkin ini bisa bermanfaat. Kalao masih kurang silahkan ditambahin. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment