Sunday, March 18, 2012

Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan

AB | TIPS | Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan | Hahaha... lucu yah judul postingan AB kali ini. Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan, Berkedip-kedip ibarat seorang cowok main mata sama seorang cewek. Hehehehe. Oh iya, Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip adalah salah satu cara untuk mempercantik tulisan di postingan atau tampilan pada template anda. Kali ini AB akan share bagaimana Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan.

Tulisan berkedip-kedip menunjukkan bahwa tulisan itu PENTING, dan layak untuk di lihat atau di baca. Banyak sih cara blogger membuat tulisan yang menonjol (PENTING), bisa BOLD, bisa dengan Tulisan BerWARNA, Garis Bawah, bahkan tulisannya seperti di CORET, sehingga pengunjung pun penasaran ingin membacanya (mengkliknya).

Salah satu cara untuk membuat tulisan menonjol dan menarik perhatian pengunjung adalah dengan Membuat Tulisan Berkedip-Kedip. Caranya tidak susah, tidak memerlukan keahlian khusus. Anda tinggal menempatkan "kode-nya" diawal tulisan dan diakhir tulisan anda. Yuk kita lihat caranya:

Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan
1. Seperti biasa anda masuk Akun blog anda bukan.
2. Pada dasbor blog anda, pilih Entri Baru atau New Entry atau Buka Postingan yang sudah ada.
3. Copy atau ketik saja di bawah ini
<blink> Tulisan Yang Anda Buat / Inginkan </blink>
4. Publikasikan dan Lihat hasilnya.

Contohnya :
Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan

Gampang bukan. Itulah Cara Membuat Tulisan Berkedip-kedip Dalam Postingan. Selamat mencoba. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment