Friday, March 2, 2012

Polisi Ganteng - Foto dan Biodata Polteng Saeful Bahri

AB | NEWS | Polisi Ganteng - Foto dan Biodata Polteng Saeful Bahri - Anda mungkin sudah pernah mendengar berita mengenai Polisi Ganteng asal Kota Bandung ini. Bukan hanya di dunia maya saja, melainkan juga sudah menghiasi berita-berita infotainment di layar kaca. Saeful Bahri namanya. Bripda Saiful Bahri yang disebut-sebut sebagai Polisi Ganteng atau POLTENG.

Situs sosial media seperti Twitter telah melambungkan namanya, dan tak luput dari bahan pembicaraan para artis kita. Walau sang POLTENG mengaku tidak memiliki Akun Twitter. Hmmm... Suatu fenomena yang fantastis. Bahkan bisa menjadi Trending Topik di berbagai Media. Hebatnya lagi foto Polisi Ganteng Saeful Bahri bisa tersebar lagi. Luar biasa.

"Saya engga tau kalau itu rame di internet. Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka maen twitter," ujar Saeful Bahri seperti yang dikutip Detikbandung.
Meski sempat kaget dengan keberadaan fotonya yang tersebar di internet, Polteng Saeful Bahri mengaku bangga. Kalau kita lihat foto Polisi Ganteng ini terlihat gagah dan karena kegagahan banyak diperbincangkan.

Sekilas Pembicaraan Polteng di Twitter

Foto dan Biodata Polteng Saeful Bahri



Alangkah baiknya kita mengenal lebih jauh seperti apa sosok Polteng Bripda Saiful Bahri. Berikut Biodata Polteng Saeful Bahri :

Tempat lahir : Subang
Tanggal lahir : 26 Oktober 1990 (atau berumur 21 tahun)
Ayah : H Encas Solihin (46 tahun)
Ibu : Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMP-SMA di pesantren cirebon dan Al-Ma’soem Cileunyi Bandung
SPN (sekolah polisi negara) Cisarua Lembang
Satuan : Sabhara
Unit : Dalmas
Tempat kerja : Kepolisian Resort Kota Besar , Polrestabes Bandung
Lama bekerja : 2 tahun sd saat ini

Itulah berita Polisi Ganteng - Foto dan Biodata Polteng Saeful Bahri. Semoga info ini bisa bermanfaat. By the way, Admin Blog ini tidak kalah ganteng juga lho... wakakakakak (dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment