Sunday, February 10, 2013

Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTBersama Foto Ayam Kampus Di Internet. Baru-baru ini dibeberapa media online banyak menulis tentang Ayam Kampus. Baik itu asal muasal kata Ayam Kampus, kenapa jadi Ayam Kampus, bahkan sampai pengakuan beberapa wanita yang mengaku jadi Ayam Kampus. Berita yang sangat sensasional dan spektakuler.

Berita mengenai Ayam Kampus ini pun populer sejak munculnya Maharani Suciyono, seorang mahasiswi salah satu universitas ternama di Jakarta ikut tertangkap oleh KPK. Dia menjadi teman kencan dari Asisten Presiden PKS "Luthfi Hasan Ishaaq" yang bernama "Ahmad Fathana" di Kamar Hotel Le Meridien Selasa, 29 Januari 2013 lalu. Dimana mereka tertangkap tangan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Maharani adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan swasta di Ibukota Jakarta. Kabar yang beredar dia dibayar seharga 10 Juta rupiah per malamnya. (baca disini beritanya)

Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet
Ilustrasi
Istilah Ayam Kampus memang bukan barang baru lagi di kalangan masyarakat perkotaan. Apalagi tempatnya berdekatan dengan kampus. Oh iya, Ayam Kampus ini merupakan sebutan dari Mahasiswi yang sedang menempuh kuliah atau yang masih mengaku kuliah (mahasiswi abadi) dan berprofesi ganda sebagai wanita panggilan alias bisa dipakai atau bisa diajak kencan satu malam atau lebih tergantung transaksi dan harga yang disepakati bersama. Minimal wanita ini memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Tadinya saya tidak mau menulis tentang Ayam Kampus di blog ini, namun setelah saya cek dan ricek, kata kuncil Ayam Kampus lumayan banyak dicari, dan tidak salah juga menulis tentang Ayam Kampus. Jadilah tulisan dengan judul "Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet".  Meskipun tulisan ini bukan mengupas lebih dalam mengenai Ayam Kampus.

Disini saya ingin mengajak anda kawan-kawan sekalian bersantau ria dan duduk manis Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet. Kenapa, karena di kehidupan nyata kita tidak punta waktu bersama dengan ayam kampus tersebut. So... lebih baik kita Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet.

Dari hasil pencarian saya di mesin pencari Mbah Google, ketemu lah beberapa foto wanita cantik yang berlabel Ayam Kampus. Soal kebenarannya saya sendiri pun tidak tahu.

Bersama Foto Ayam Kampus Di InternetBersama Foto Ayam Kampus Di Internet


Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet

Baca juga mengenai Ayam Kampus di bawah ini :
Mahasiswi Jadi Ayam Kampus : Trend atau Kebutuhan
Fenomena Mahasiswi Jadi Ayam Kampus
Inilah Pengakuan Blak-Blakan Ayam Kampus Ibu Kota

Demikianlah sekilas mengenai "Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet". Semoga bisa membuat anda senang karena Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet. Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Sumber Foto : Google dengan keyword Ayam Kampus

No comments:

Post a Comment