Sunday, February 17, 2013

Jadikan Facebook Sebagai Alat Promosi Usaha Anda

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Jadikan Facebook Sebagai Alat Promosi Usaha Anda. Sebelumnya saya sudah memposting tentang Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet (baca disini bila belum membacanya). Sekarang, saya akan membagikan tentang berpromosi usaha secara gratis di dalam facebook. (jangan lupa sambil baca lihat lirikan manis dari foto SPG di bawah ini. (hehehehe....)

Jadikan Facebook Sebagai Alat Promosi Usaha Anda
Ilustrasi : SPG Cantik - Foto : Google
Jadikan Facebook Sebagai Alat Promosi Usaha Anda
Mungkin anda sudah sering mendengarkan mengenai tulisan ini. Tapi tidak masalah bukan, saya hanya sekedar mengingatkan kembali. Kita tahu, bahwa situs jejaring sosial facebook sudah menjadi bagian dari sisi kehidupan. Apapun yang sedang terjadi, apapun yang akan terjadi, semua bisa kita tahu di dalam facebook.

Saya ini bukanlah pakar facebook, saya hanya pengguna saja. Setiap hari, bahkan jam, malah tiap detik. Ratusan, ribuan, bahkan jutaan orang membuka facebook. Baik itu dari komputer mereka, atau pun dari telepon genggam mereka. Ntah itu membaca berita, lagi ngakak-ngakak, ngerumpi, meng-update status, memberikan kabar sedang apa dan lagi apa, besok ngapain. Semuanya ada disana.

So.... Kenapa tidak berpikir untuk menggunakan facebook sebagai alat promosi usaha anda?

Saya adalah pengelola beberapa blog. Saya menggunakan akun facebook untuk menyebarkan hasil-hasil postingan saya. Apapun itu. Saya selalu memberikan informasi di facebook setelah membuat artikel di blog. Keuntungan dari menyebarkan link tersebut sangat banyak, salah satu adalah pengunjung blog semakin bertambah. Saya tidak perlu menunggu google untuk mengindex artikel yang baru saya buat. Walaupun itu sebenarnya saya perlukan (google mengindex artikel). Itu hanya sebagai contoh kecil saja.

Kita tahu bahwa facebook buatan Mark Elliot Zuckerberg ini adalah situs jejaring sosial yang gratis. Saya dan anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan uang sedikit pun untuk menggunakannya. Jadi... Kenapa kita tidak memanfaatkannya.

Anda dan saya memang harus rutin untuk mencari teman di facebook. Itu semua agar banyak yang menjadi teman di dalam facebook. Karena, kemungkinan besar teman kita itulah yang menjadi salah satu target promosi kita.

Gunakan dan manfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di facebook. Seperti : Halaman, Group, dan selalu bergabung dengan forum-forum yang ada di facebook.

Simpel bukan. Saya kira anda pasti bisa memanfaatkan facebook. Yah.... Jadikan Facebook Sebagai Alat Promosi Usaha Anda. Salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Baca disini edisi bahasa inggrisnya.

No comments:

Post a Comment