Wednesday, February 20, 2013

Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang. Hari ini, Kumpulan Adsen Blogspot akan memberikan hiburan bagi anda, anggap saja cuci mata yah. Soalnya tidak ada ide untuk nuli sesuatu.

ABG adalah singkatan dari anak baru gede. ABG ini Sebutan bagi anak perempuan yang masih belia. Kebanyakan ABG ini hobbynya selalu aneh-aneh. Kadang sesuka hatinya saja. Melakukan apa saja. Yang penting senang dan senang.

Mungkin karena mereka tidak berpikiran panjang. Pokoknya bisa sesuka hati.

Sebelumnya blog ini sudah memposting tentang "Bersama Foto Ayam Kampus Di Internet". Coba anda lihat lagi disini.Yaitu mengenai Ayam Kampus.

Para ABG ini pun melakukan hal yang sama. Cuma bukan menjajakan cinta. Melainkan mempublikasikan kegiatan yang seharusnya tidak perlu di ketahu khalayak umum. Foto-foto ini sebenarnya diambil dari facebook. Lupa aku kapan dapatnya. Tapi yang jelas bisa jadi bahan postingan mengenai ABG.

Kalau dipikir-pikir, apa yah maksud dan tujuan mereka mempublikasikan diri mereka begitu gampang memperlihatkan aurat tubuhnya. Sungguh saya tidak tahu apa tujuannya. Tapi begitulah ABG. Bebas dan bebas. Ada yang tahu?

Contohnya adalah seperti foto di bawah ini. Pesta ABG di kolam renang. Monggo... di lihat.
Yuk.... Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang.

Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang
Ilustrasi - Foto by  Facebook

Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang
Ilustrasi - Foto by  Facebook

Foto di atas menjelaskan bahwa para ABG ini sedang berpesta di kolam renang. Penuh kebahagiaan dan kesenangan.

Ok, mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga anda bisa menikmati sajian di atas. Melihat ABG Seksi Pesta di Kolam Renang siapa takut.... Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment