Saturday, February 16, 2013

Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTMengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet. Kehadiran Internet di tengah-tengah kehidupan kita memang mendatangkan keuntungan yang besar. Baik hanya sekedar hiburan ataupun mencari berita-berita yang terbaru. Di samping itu, internet sangat membantu kita dalam bekerja. Misalnya mengirm surat tanpa harus menunggu waktu lama sampainya. Mengirimkan laporan-laporan dan masih banyak lagi. Kecepatan untuk mendapatkan informasi yang uptodate bisa kita dapatkan melalui internet.

Internet saat ini sudah menjadi bagian hidup kita. Hampir 2/3 penduduk di dunia ini sudah mengenal dan bahkan hidup dengan internet. Anda memiliki usaha saat ini ?  INTERNET lah salah satu terbesar tempat anda untuk berpromosi. Tempat dimana anda memperkenalkan jenis usaha yang anda jual. Dimana pun anda berapa, ntah di perkotaan atau di pedesaan, ketika anda memasarkan produk usaha anda, maka dunia akan melihatnya. Tentunya dengan selalu mempromosikan usaha anda dengan benar di Internet. So... apa salahnya memanfaatkan internet mempromosikan Bisnis yang kita geluti sekarang.

Ada media online yang memberitakan bahwa "Pengguna Internet di Indonesia Melejit Pesat" (baca disini beritanya) dan "Indonesia Ladang Terbesar Jual Beli Online di Asia" (baca disini selanjutnya). Dari situ kita bisa mengambil keputusan, bahwa Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet sangat tepat untuk kita lakukan.

Kumpulan Adsen Blogspot mencoba memberikan cara Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet, meskipun ini bukanlah hal yang mutlak, namun tidak apa-apa untuk di coba.

Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet
Becak Siantar
Ilustrasi : Bisnis Online
1. Produk / Barang atau Jasa Yang Ingin Anda Jual
Ciptakanlah sebuah produk unggulan yang anda ingin jual atau pasarkan. Apapun itu. Baik itu berupa jualan makanan, pakaian, buku, elektronik, hewan, bisnis jasa pelayanan dan lain sebagainya. Anda harus yakin bahwa anda telah memiliki produk (barang atau jasa) yang anda jual.

2. Bangunlah Sebuah Website / Situs / Blog
Ketika anda sudah memiliki produk yang anda jual, mulailah anda mengenal internet. Belajar lebih dalam malah bagus. Buatlah sebuah situs atau website atau blog mengenai Bisnis Online yang anda ingin pasarkan ke khalayak umum. Ntah itu anda membuat Web berbayar atau secara gratisan. Semua tergantung anda untuk memilih.

3. Promosikan Website / Blog / Situs anda
Mulailah anda memperkenalkan kepada siapa saja tentang web / blog anda. Baik secara perorangan maupun kelompok. Gunakanlah media-media online dan off line untuk memperkenalkan web / blog yang anda kelola.

4. Menjalin dan membangun hubungan pertemanan di situs media sosial
Jalinlah hubungan yang baik dengan siapa saja yang anda kenal di situs media-media sosial di Internet. Situs Media Sosial ini sudah bertebaran di Internet. Seperti FACEBOOK, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. Ketika anda sudah menjalin hubungan pertemanan dengan mereka, jangan lupa untuk memperkenalkan website / situs / blog dan Bisnis Online anda ke mereka.

5. Berdoa dan sabar.
Tuhan adalah di atas segala-galanya. Anda harus selalu berdoa dan mengucapsyukur kepada-Nya senantiasa, karena Dialah dan oleh Dialah anda dan bisnis online anda ada saat ini. Dengan begitu Tuhan akan bukakan jalan sukses Bisnis Online yang anda kelola.
Sabar bahwa website / situs / blog dan Bisnis Online yang anda buat akan dikenal banyak orang. Milikilah hati yang penuh kesabaran, dan selalu optimis bahwa hari ini lebih dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini.

Mungkin hanya 5 Cara Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet di atas yang bisa kami paparkan. Perlu anda ketahui bahwa "Jangan pernah malu atau sungkan mempromosikan usaha atau bisnis anda di Internet. Apapun itu". Anda sudah siap untuk  Mengais Rejeki dari Bisnis Online di Internet? Saatnya sekarang. Salam Sukses, Tuhan Memberkati. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Baca juga di bawah ini untuk referensi anda :
1. Membuat Blog di Blogspot
2. 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog
3. Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog
4. Bangunlah Bisnis Anda di dunia Internet
5. Tips Ampuh Bila Ingin Berbisnis Online

No comments:

Post a Comment