Monday, February 25, 2013

Cara Membuat 1 Link Untuk 2 Halaman Sekaligus Bersamaan

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Cara Membuat 1 Link Untuk 2 Halaman Sekaligus Bersamaan. Masih bicara tutorial. Postingan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana Cara Membuat Buka Tab Baru Tanpa Meninggalkan Halaman Sebelumya di blog. Kali ini Kumpulan Adsen Blogspot mencoba akan membahas bagaimana caranya agar satu link bisa membuka 2 halaman sekaligus secara bersamaan ketika di klik.

Cara Membuat 1 Link Untuk 2 Halaman Sekaligus Bersamaan

Keuntungan dari cara ini cukup efektif untuk di terapkan bagi yang ingin mempromosikan 2 halaman sekali gus dalam satu anchor text, bisa juga mendapatkan penghasilan seperti menambahkan link iklan atau link anda lainnya. Kelemahannya ya itu tadi memperlambat loading halaman saja.

Mari kita bicarakan lebih lanjut.
Saya kasih contoh yah. Di bawah ada kata Silahkan KLik Disini. Coba kawan klik link Silahkan KLik Disini tadi, maka akan ada 2 halaman sekaligus terbuka.

Anda sudah mengklik link di atas, dan anda ingin tertarik membuatnya seperti itu. Yukk kita pasang caranya di bawah ini.

Cara Membuat 1 Link Untuk 2 Halaman Sekaligus Bersamaan
Anda hanya menambahkan kode onclick="window.open('alamat URL halaman kedua')" target="_blank" diakhir link yang anda tuju. Lihat di bawah ini

Silahkan KLik Disini
<a href="http://kumpulan-adsen.blogspot.com/" onclick="window.open('http://adf.ly/49tzN')" target="_blank">Silahkan KLik Disini</a>
Apabila anda mengklik diatas, maka akan terbuka halaman baru Kumpulan Adsen Blogspot dan Fantasy Espose. Silahkan anda berkreasi sendiri. Sangat cocok sekali ini untuk memasang iklan yang anda inginkan. Secara tidak langsung iklan anda akan terklik.

Ya sudah, segitu dulu tutorial kali ini mengenai Cara Membuat 1 Link Untuk 2 Halaman Sekaligus Bersamaan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam Blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

No comments:

Post a Comment