Thursday, April 19, 2012

Alamak... Barca Kalah Fuang!

AB | Alamak... Barca Kalah Fuang! - Chelsea VS Barcelona - Pertandingan sepakbola dini hari tadi (Kamis, 19/4) antara Chelsea VS Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions dengan Score 1-0, membuat para penggemar Barca (baca Barsa, sebutan Barcelona) kecewa. Terdengarlah kata : Alamak... Barca Kalah Fuang! dengan khas Batak (bahasa ibu kita nih - Admin Becak Siantar maksudnya).


Alamak... Barca Kalah Fuang! - Mungkin itu dalam hati Pep Guardiola - Pelatih Barca
Sungguuh ironis sekali, perjuangan Barca dari awal sampai habis pertandingan sia-sia sekali. Bayangkan, dari hasil catatan UEFA (penyelenggara Pertandingan Liga Champions Eropa), bahwa Barca menguasai si kulit bundar (bola) mencapai 72%. Segala kekuatan telah dilakukan para punggawa Barca, Messi dan kawan-kawan.

Nasib dan Keadaan berkata lain. Gempuran-gempuran yang dilesakkan oleh Barca tidak mendapatkan hasil. Keberuntungan pada Leg 1 Semifinal Liga Champions Chelsea VS Barca yang berlangsung di Stamford Bridge (markas besar Chelsea) berada di tangan Chelsea. Gol yang terjadi di babak 1 yang dilesakkan oleh Drogba (pemain Chelsea) mampu membawa Chelsea menang pada pertandingan Leg 1 Semifinal Liga Champions Chelsea VS Barca pada menit 46. Dan sampai pertandingan selsai, hasil score pertandingan pun tetap 1-0.

Namun, itu semua belumlah akhirnya. Masih ada Leg II Semifinal Liga Champions (baca disini Jadwal Semifinal Liga Champions) dan akan pertandingan akan berlangsung di Markas Barca. Kita tunggu aksi-aksi Messi dan kawan-kawan.

Bagaimana nih kawan, pecinta Bola khususnya, apakah kawan pendukung Barca atau Chelsea? Yang jelas.....Barca Kalah Fuang Leg 1 Semifinal Liga Champions. Heheheh. Bravolah yang buat Chelsea. da selamat buat penggemar Chelsea. Alamak... Barca Kalah Fuang! (Becak Siantar).

Silahkan Baca Info Sepakbola Dunia di : Info Sepakbola Dunia (Liga-Liga Spektakuler)
Informasi tentang kisah-kisah Becak Siantar dan kota Siantar klik disini

No comments:

Post a Comment