Wednesday, April 18, 2012

Liga Champions : Barcelona Tumbang di Leg 1

AB | Liga Champions : Barcelona Tumbang di Leg 1 - Pertandingan antara Chelsea vs Barcelona di Semifinal Liga Champions Kamis (19/4) dinihari dengan hasil akhir score 1 - 0. Dengan demikian Barcelona menuai kekalahan atau Barcelona Tumbang di Leg 1.

Didier Drogba
Walau ball position (penguasaan bola) lebih banyak dikuasai oleh Tim Catalan tersebut, namun keberuntungan berada di pihak tuan rumah Chelsea FC. Agregat Gol saat ini antara Chelsea dengan Barcelona adalah 1-0.Tercatat Barcelona menguasai bola 71 persen.

Gol yang dihasilkan oleh Tim Chelsea dari serangan balik terhadap Barca. Dan menit ke 46 masa injury time babak 1, Drogba membobol gawal Valdes (kiper Barcelona). Gol tunggal Didier Drogba jadi penentu kemenangan Chelsea sampai pertandingan selesai. Selain itu penampilan gemilang dari kiper Petr Cech jadi penentu tidak bobolnya gawang The Blues (sebutan tim Chelsea) dari gempuran Barca yang terus menerus.

Pada babak kedua di injury time Barcelona nyaris menyamakan skor. Tendangan Pedro Rodriguez (pemain Barcelona) masih membentur tiang gawang. Pedro menyesali kegagalan itu dengan menutup mukannya sambil berbaring di kotak penalti. Skor akhir Chelsea 1, Barcelona 0.

Dengan demikian, Semifinal Liga Champions, Barcelona Tumbang di Leg 1. Kita tunggu di leg 2 apa hasil berikutnya. Bravo Sepakbola. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Lebih Jelasnya : Baca Ulasan Bola di : Ontel Creative : Info Seputar Sepakbola.

No comments:

Post a Comment