Tuesday, April 3, 2012

Barcelona FC Masuk Ke Semifinal Piala Champions

AB | Barcelona FC Masuk Ke Semifinal Piala Champions - Akhirnya jawaban yang ditunggu-tunggu mengenai Pertandingan Barca VS Milan terjawab sudah. Messi dan kawan-kawan membawa Barcelona FC Masuk Ke Semifinal Piala Champions.

Pertandingan sejak kick off di mulai sudah berlangsung sengit. Penguasaan bola saat pertandingan leg ke-2 Perempat Final Piala Champions Barca Vs Milan ini lebih banyak di kuasai oleh Messi dan kawan-kawan. Hasil akhir pun 3 - 1 untuk Barcelona.

Barcelona FC Masuk Ke Semifinal Piala Champions - Foto: Goal.com
Messi mencetak 2 gol pinalti menit 11" dan 41". Selanjutnya disempurnakan oleh Iniesta untuk gol ke-3 pada menit 53". Walau sebenarnya saat Milan ketinggalan 1 - 0, Milan menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 tepatnya pada menit 32" oleh A. Nocerino. Namun angin segar berpihak pada Barca. Milan pun pulang dan gugur dalam perebutan tiket Semifinal Piala Champions.

Dari hasil pantaun AB, Barca memang layak yang memenangkan leg ke-2 pertandingan perempat final piala champions ini. Terbukti, Bola lebih banyak dikuasai oleh Barca. Pertandingan berjalan makin keras menjelang akhir pertandingan dimana dengan dikeluarkannya empat kartu kuning lima menit menjelang pertandingan berakhir. Upaya keras Milan tak menemui hasil. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 3 - 1 bagi keunggulan Barca. Milan akhirnya gagal lolos ke semifinal Piala Champions setelah Barca menekuk mereka dengan skor agregat 3 - 1.

Demikian tulisan mengenai ulasan sepakbola dimana Barcelona FC Masuk Ke Semifinal Piala Champions. Bravo buat Barca. Bravo Sepakbola. Buat Milanisti (sebutan fans AC. Milan) jangan sedih, tahun depan masih ada. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment