Sunday, April 8, 2012

Perkenalan Halaman Facebook PROMO PRODUCTIONS

AB | Perkenalan Halaman Facebook PROMO PRODUCTIONS - Selamat Paskah bagi yang merayakan PASKAH. Kesempatan kali ini, blog ini akan membagi tentang sebuah halaman facebook sebagai tempat untuk berpomosi, baik promosi usaha, promosi situs atau website atau blog. AB memberikan judul Perkenalan Halaman Facebook PROMO PRODUCTIONS.

Kita tahu untuk memperkenalkan sebuah product baik itu jasa atau barang sangatlah diperlukan. Oleh karena itulah, Promo Productions meluncurkan sebuah halaman facebook bagi produsen sebagai tempat untuk berpromosi. Dan semuanya gratis. Anda sebagai pemilik tinggal mengupload Foto atau link URL situs anda. Langsung deh siap edar. Walau masih baru namun halaman facebook ini bisa membantu memperkenalkan Produk atau Situs/Wesite/Blog kita.

Biasanya, kalau kita surfing halaman-halaman facebook baik komunitas maupun perorangan, ketika kita ingin memasukkan link url kita, pastilah itu akan terhapus. Fenomena itulah yang ingin diantisipasi oleh PROMO PRIDUCTIONS. Anda tidak perlu mengkhawatirkan itu.

Anda tinggal masukkan gambar dan link URL situs/website/blog anda. Semuanya akan terpajang tanpa batas yang ditentukan.

Anda tertarik? silahkan kunjungi Halaman Facebook Promo Productions.

Catatan: Bukan promosi situs konten dewasa.

Itulah tulisan tentang Perkenalan Halaman Facebook PROMO PRODUCTIONS. Semoga bermanfaat. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment