Tuesday, April 3, 2012

Menunggu Barca VS Milan

AB | Menunggu Barca VS Milan - Wah tidak sadar sudah bulan APRIL. Empat hari tidak membuat postingan. Oh iya, lupa nih nyapa Kawan-kawan AB. Sehat semua bukan. Amin kalau sehat. Kali ini AB coba menulis sebuah tulisan kecil. Judulnya Menunggu Barca Vs Milan.

Barca VS Milan
Tinggal beberapa menit lagi nih, pertandingan sepakbola Piala Champions Perempat Final antara Barca Vs Milan. Siapakah kira-kira yang menang yah. Pasti banyak yang jagoin Barca (sebutan Barcelona FC). Apalagi Tim Barca ada Lionel Messi, Ineasta, Xafi, Fabregas dan masih banyak lagi dah yang pemain-pemain Topnya. Tapi Milan (sebutan AC Milan) boleh juga yah, Milan tidak bisa dipandang sebelah mata, ada bomber Milan yang gondrong yang selalu di ikat rambutnya, bahkan pernah main di Klub Barca juga. Siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic alias Ibrakadabra. (gaya nih sok tahu pemain bola, hahahaha).

Tapi seru juga kayaknya nih. Apalagi Barca juara bertahan di Liga Champions, plus pada pertandingan pertama (Leg I) Perempat Final Piala Champions sebelumnya Milan mampu menahan imbang, Messi dan kawan-kawan kewalahan bobol gawang Milan. Hasilnya pun draw alias nul nul eh... kosong-kosong (0 - 0).

Ibra vs Messi
Kalau dilihat dari kualitas kedua Tim (Barca - Milan) sulit untuk menebak siapa yang maju ke Semifinal Piala Champions. Tapi bukan itu juga, ke-2 Tim adalah sama-sama Jawara di liga mereka tahun kemarin, plus.... sama-sama AB jagokan... hahahaha. Bingung dah. Siapapun nanti yang menang, atau siapapun nanti yang kalah, iklas dah.

Tapi menurut kawan-kawan sekalian (yang cinta bola pastinya) siapakah yang layak maju ke babak berikutnya? Siapakah tim anda kawan, Barca kah? atau Milan kah?. Nanti kita lihat jawaban itu semua (4/4) dinihari . Akhirnya, sambil Menunggu Barca Vs Milan, tulisan ini jadi juga, walau hanya tulisan ringan.

Tidak lupa AB pesan untuk mempersiapkan diri membuat Kopi Anget atau Teh Anget kepada kawan-kawan sambil Menunggu Barca vs Milan. Ok. AB juga nih mau ke warung sebelah, mayan masih bisa ngutang Kopi. Heheheh jadi malu dah. Ok kawan semua. Selamat Menonton yah nanti. Barca atau Milan.... Hahahaha. Bravro Sepakbola. Salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment