Tuesday, April 24, 2012

Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia

AB | Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia - Sehabis lihat hasil pertandingan sepabola Leg 2 Semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea yang fenomenal, AB iseng buka-buka portal berita terbitan tanah air. Lumayan bisa di posting di Blog ini. Sekalian untuk menghibur diri dengan memandangi  Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia ini.

Siapakah kira-kira Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia ini, yuk kita lihat di bawah ini seperti yang dilansir oleh tempo.co. dan tobatabo.com.

Inilah Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia 

Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 miliar.

Amanda Hearts, Cucu dari legenda penerbit Amerika, William Randolph Hearts yang mewarisi kekayaan sebesar US$ 8.7 milyar.

Delphine Arnault Gancia, Putri dari taipan barang-barang mewah asal Prancis, Bernard Arnault di bawah bendera Moet Hennessey Louis Vuitton (LVMH) ini memiliki kekayaan sebesar US$ 26 milyar. Delphine menjadi anggota termuda dewan direktur di LVMH pada usia 28 tahun.

Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda.

Vanisha Mital Bhatia, Putri Lakshmi Mittal dari taipan baja kelahiran India yang berbasis di Inggris, Lakshmi Mittal dengan nilai kekayaan diperkirakan mencapai US$ 51 milyar.

Samantha Kluge, Putri dari pengusaha komunikasi Amerika, John Kluge ini memiliki kekayaan senilai US$ 9.5 milyar. Jenuh sebagai editor fashion, saat ini Samantha menjalankan bisnis desainer perhiasan.

Bagaimana kawan-kawan, apa yang kawan pikirkan. Apakah sama dengan AB, yang jelas Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia ini, cantik dan tajir (materi gak bakal kurang). Atau ada pendapat lain? silahkan deh dikomentari di kolom komentar yang selalu tersedia.

Ok-lah, demikian tulisan AB hanya sebatas hiburan saja tentang Putri-Putri Cantik Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia ini. Salam sukses selalu, Salam Blogger tentunya. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment