Saturday, April 21, 2012

Barca Kembali Menuai Kekalahan

AB | Barca Kembali Menuai Kekalahan - Judul diatas cocok sekali dengan postingan kali ini. Kenapa cocok, karena sebelumnya pada pertandingan di Leg 1 Semifinal Liga Champions antara Chelsea VS Barcelona, Barcelona kalah dengan score 1-0 untuk Chelsea. Pertandingan tadi (22/4) dinihari, Madrid berhasil mempermalukan Barcelona di kandang Barca di Camp Nou pada Laga El Clasico di akhir musim Liga Spanyol dengan score 1-2. Dengan begitu Barca Kembali Menuai Kekalahan.

Pep Guardiola - Pelatih Barca
Memang aroma pertarungan berbeda, yang satu Liga Champions (Chelsea vs Barcelona) dan yang satunya di Liga Spanyol (Laliga, Barca vs Madrid). Akan tetapi gengsi yang didapatkan tidak tecapai. Lagi dan lagi Barca Kembali Menuai Kekalahan.

Cristiano Ronaldo - Merayakan Gol bersama Higuain (Pemain Madrid)
CR7 pun membawa Madrid (Jauh) Tinggalkan Barca - Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meninggalkan Barcelona dengan selisih 7 poin berkat kemenangan di Camp Nou, Minggu (22/4) dini hari tadi.

Lebih lengkapnya mengenai pertandingan Barcelona VS Madrid silahkan baca disini : Madrid Permalukan Barca di Kandang Sendiri.

Salam sepakbola. Selamat buat Madrid dan pendukungnya. Sabar buat Barca. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment