Monday, April 9, 2012

Hari Ini Tante Alexa Ngambek

AB | Hari Ini Tante Alexa Ngambek - Tidak tahu kenapa, setelah mengganti Template blog yang baru (template blog kumpulan adsen sekarang ini maksudnya) tiba-tiba Hari Ini Tante Alexa Ngambek. Bayangin saja, dari 800.000 rank Tante Alexa Kumpulan Adsen Blogspot berubah menjadi 7.860.388, benar-benar Hari Ini Tante Alexa Ngambek.

Ilustrasi Gaya Cewek Seksi kalau Ngambek

Anehnya ketika AB klik langsung ke situs si Tante, tampilannya normal (lihat Gambar di bawah ini), atau klik http://www.alexa.com/siteinfo/http://kumpulan-adsen.blogspot.com

Alexa Ngambek
Tampilan di situs Alexa

Apakah ini fenomena yang sering terjadi ketika mengganti Template yang baru. Atau memang Hari Ini Tante Alexa Ngambek. Ter... la...lu... Please deh ah... Tante Alexa jangan Ngambek dong ah... Biarlah Tante Alexa tetap Senyum dan selalu memberikan kebahagiaan pada kami para blogger ini.

Oh iya, apakah pengalaman yang AB alami ini sama dengan anda kawan-kawan. Apakah memang Hari Ini Tante Alexa Ngambek. Jangan lupa bagi-bagi pengalaman yah di kolom komentar. Sekarang Kolom komentar Kumpulan Adsen Blog ada 2 pilih saja mana yang anda suka. Semoga cuma Hari Ini Tante Alexa Ngambek. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment