Tuesday, April 24, 2012

Barcelona vs Chelsea, Barcelona Tersingkir

AB | Barcelona vs Chelsea, Barcelona Tersingkir | Barcelona vs Chelsea, Barcelona Tersingkir, itulah yang cocok judul postingan ini. Dimana pasukan yang di asrsiteki oleh Pep Guardiola dalam Laga Semifinal Liga Champion Leg 2 antara Barcelona vs Chelsea, Barcelona mengalami kekalahan dari Chelsea pasukan yang di arsiteki oleh Robert Di Mateo dengan hasil akhir score 2-2. Sementara Laga Semifinal Liga Champion Leg 1 antara Chelsea vs Barcelona hasil score 1-0. Dengan demikian total keseluruhan agregat gol 3-2 untuk kubu Chelsea. Barcelona vs Chelsea, Barcelona pun Tersingkir.

Diakui, bahwa Lieonel Messi dan kawan-kawan telah memberikan pertandingan yang luar biasa. Terbukti dari penguasaan bola lebih banyak di tangan Barca, Chelsea benar-benar bertahan dan menunggu serangan balik.Gempuran-gempuran yang dilesakkan Messi dan kawan-kawan pun hanya berbuah 2 gol.

Lionel Messi - Gagal Melakukan Pinalty
Messi sendiri gagal melakukan tendangan pinalty. Hingga mengenai tiang gawan. Seandainya tendangan pinanty tersebut masuk, lain ceritanya.

Pertandingan makin sengit, Namun kedudukan score pun mampu disamakan oleh Fernando Torres pemain Chelase di masa injury time, dengan hasil akhir 2-2. Chelsea, Pertandingan Leg 2 Semifinal Liga Champions antara  Barcelona vs Chelsea, Barcelona Tersingkir dan akhirnyaChelsea melaju ke FINAL LIGA CHAMPIONS.

Lebih lanjut, Ulasan lebih dalam tentang hasil Pertandingan Leg 2 Semifinal Liga Champions antara  Barcelona vs Chelsea baca disini.

Bravo untuk Chelsea. Barca tunggu tahun depan. Salam Sepakbola. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment