Friday, April 27, 2012

Cara Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google

AB | Cara Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google - Mungkin AB belum sepunuhnya pantas untuk menulis tentang Cara Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google. Kenapa demikian, karena umur blog ini masih seumur jagung. Blog AB ini masih belum seberapa dengan blog-blog para master blog. Hasil visitor Blog ini belum mencapai maksimal. Namun tidak apalah AB berbagi pengalaman tentang Cara Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google.

Sebenarnya, apabila kawan-kawan sudah membaca dan lakukan beberapa tips dan trik yang AB paparkan di dalam Blog ini, AB yakin postingan kawan sudah pasti terindex di mesin pencari Google.
Kalau belum terindex di google? berarti anda tidak melakukannya. Sebelumnya AB harus memberitahu anda, apa-apa saja yang paling utama Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google.
  1. Sudah tentu anda harus membuat Blog dengan akun google baca disini
  2. Daftarkan blog anda ke Google dengan Webmaster tools baca disini
  3. Daftarkan blog anda ke Google Analytic baca disini
  4. Daftarkan blog anda ke sitemap lewat webmaster tools baca disini
  5. Buatlah Situs anda Yang Berkualitas Tinggi baca disini
  6. Postinglah artikel pilar setiap saat (menurut informasi yang AB baca maksimal 4 postingan tiap hari, lebihnya dianggap spam, kalao salah tolong AB diberitahu yah), baca disini untuk memposting.
  7. Promosikan blog anda kepada siapapun, selebihnya baca disini.
  8. Jangan asal copas hasil postingan anda, modifikasilah dengan gaya bahasa anda, asli tulisan malah bagus, selebihnya baca disini.
  9. Jalin kerja sama dengan teman-teman blogger, saling follow dan tukar link, selebihnya baca disini.
  10.  Penggunaan Kata Kunci yang lagi in. (hal-hal pembuatan kata kunci nanti kita bahas lebih lanjut).
  11. Bersabarlah dan Tetap Semangat. Seiring dengan waktu, apabila anda lakukan ke 9 langkah diatas, maka blog anda akan naik rank dan dikenali oleh google dan orang lain.
Itulah hal-hal yang paling utama Supaya Postingan Terindex di Mesin Pencari Google. AB yakin, Anda Pasti Bisa. Semoga bermanfaat. Salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment