Thursday, April 26, 2012

Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis

AB | Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis - Malam kawan, kali ini AB akan membagi tentang bagaimana Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis. Sebenarnya AB pernah memposting mengenai pasang iklan gratis untuk mendapatkan trafik blog. Namun Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis yang sekarang lebih bagus.

Formulir Pasang iklan gratis
Alasan kenapa AB bilang Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis ini lebih bagus, karena si pemasang iklan baris akan mendapat 2 keuntungan.
1. Iklannya akan terpasang di situs penyedia iklan baris tersebut plus dapat backlink dan trafik naik.
2. Iklannya akan terpajang juga di Fan Page Facebook secara otomatis. Bukan hanya sekedar pasang iklan saja namun, Iklan yang dipasangpun akan tersebar secara otomatis melalui Fan Page.

Penasaran nih ? AB akan berikan Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis.
1. Kunjungi situs : Pasang Iklan Baris Gratis Disini
2. Setelah masuk mulailah isi formulir yang disediakan, dari Judul Iklan, Isi Iklan..
3. Jangan lupa isi alamat Website/Blog Anda
4. Setelah selesai semua, lalu klik SUBMIT.
5. Tunggu beberapa detik saja, maka akan ada tulisan Thank You dan iklan ada akan dipublikasikan.
6. Selanjutnya, Klik Home, dan lihat iklan anda akan langsung terpasang secara otomatis,.dan lihat Fan Page Facebook akan langsung menyebarkan iklan anda. Like Fan Facebook tersebut buat melihat hasilnya.

Jangan takut, kawan pasang saja, maka akan dapat baklink. Lebih sering pasang iklan disana malah bagus. Bila perlu tiap posting pasang saja iklan disana. Disamping dapat backlink gratis, postingan anda akan terpajang di Fan Page selamanya.

Kalau ada yang gratis kenapa tidak digunakan. Prinsip ekonomi, gunakan pengeluaran sekecil mungkin, dan raih keuntungan sebesar mungkin. So... ini kesempatan untuk mempromosikan blog anda kawan.

Itulah Cara Mendapat Backlink dari Pasang Iklan Baris Gratis. Selamat mencoba. Salam Sukses dan Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

No comments:

Post a Comment