Thursday, April 19, 2012

Cara Jitu Memperkenalkan Blog Anda Dengan Gratis

AB | Cara Jitu Memperkenalkan Blog Anda Dengan Gratis - AB kali ini mencoba memberikan Tips dan Trik bagaimana Cara Jitu Memperkenalkan Blog. Walau sudah banyak postingan mengenai Cara Jitu Memperkenalkan Blog Dengan Gratis, dan bahkan AB sendiri sudah pernah membuat tulisan seperti itu dengan cara yang lain.

Mungkin dibenak anda pastilah berpikir palingan itu-itu saja Cara Jitu Memperkenalkan Blog Dengan Gratis. Betul sekali, memang Cara Jitu Memperkenalkan Blog adalah dengan mempromosikan blog kita kemana sajapun, dengan cara apapun, dan trik apapun. Semua dalam satu gulungan yang diberi nama PROMOSI.

Namun, promosi disini bermacam-macam. Tergantung pilihan dan sesuka pembuat Blog. Ada dengan menggunakan cara Gratisan, Cara Berbayar dan tidak sedikit dengan cara Curang. AB sendiri lebih baik menggunakan cara gratisan. Kalao bisa gratis kenapa tidak. Toh blog yang AB buat di blogspot juga gratis. Heheheh. Baca tulisan AB Mengapa Menggunakan Google Blogspot.

Cara promosi dengan gratis juga banyak hal yang harus dilakukan. Dari menyerbarkan nama blog kita ke teman-teman, pasang link di Sosial Media, dan macam-macamlah yang semuanya dengan gratis. Bukankah demikian. Tapi greget alias tantangan dalam promosi gratis seperti itu tantangannya masih kurang.

AB punya Cara Jitu Memperkenalkan Blog dengan gratis plus ada tantangannya. Yaitu dengan ikutan Kontes Seo. Apa itu Kontes Seo silahkan baca disini.

Kenapa dengan Kontes Seo, karena disamping memperkenalkan blog kita kepada kawan-kawan, kita berharap mendapatkan hadiah dalam lomba kontes seo. Misalnya nih AB ikutan Kontes SEO tentang Promo Member Alfamart. Mau tidak mau, AB kudu kasih link kepada kawan-kawan supaya mau memberikan komentar dan berkunjung ke blog AB. Satu lagi AB juga ikut kontes seo Situs Bola. Dengan ikut kontes Seo berharap dapat hadiah.... heheheh (walau hanya sekedar mimpi namun ada usaha betul bukan).

So... tunggu apa lagi. Cobalah asah pikiran dan coba ikuti kontes Seo yang ada. AB yakin, kawan-kawan pasti berjibaku untuk memperkenalkan link postingan anda mengenai kontes seo yang kawan ikuti. Sisi positifnya adalah Anda telah melakukan Cara Jitu Memperkenalkan Blog Anda Dengan Gratis.

Itulah tulisan AB tentang Cara Jitu Memperkenalkan Blog Anda Dengan Gratis. Semoga bermanfaat, Salam sukses selalu. Salam Blogger itu pasti. Kumpulan Adsen Blogspot.

By the way (inggris-inggrisan dulu yeee...) jangan lupa luangkan waktu kawan untuk melihat postingan AB mengenai Promo Alfamart dan Situs Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012. Ditunggu komentarnya yah.

No comments:

Post a Comment